No. SK: KEP-50/KPP.1509/2024
Seketika saat layanan digunakan. Aduan dari Wajib Pajak langsung masuk dalam saluran yang tersedia.
Tidak dipungut biaya
Kualitas informasi yang ada pada SAPU LIDI adalah saluran pengaduan resmi DJP non tatap muka. Produk akhir pelayanannya adalah daftar aduan Wajib Pajak KPP Pratama Bantaeng yang dilakukan monitoring setiap bulannya.
Segala jenis pengaduan layanan dapat disampaikan melalui:
1. Telepon: (021) 134; 1500200
2. Faksimile: (021) 5251245
3. Email: pengaduan.itjen.@kemenkeu.go.id; pengaduan@pajak.go.id
4. Twitter: @kring_pajak
5. Website: www.lapor.go.id; www.wise.kemenkeu.go.id,; www. pengaduan.pajak.go.id
6. Chat pajak: www.pajak.go.id
7. Surat atau datang langsung ke Direktorat Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat atau unit kerja lainnya
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store